The Unstopable Works

Wadaw, banyak kerjaan yg perlu saia kerjakan akhir minggu ini. Dah lama neh saia gak ngepost. Nah kemaren saia ada ditugasin ngebikin suatu workshop ttg ngedisain web pake PHP & MySQL bwat skul saia. Saia pula tuh yg jadi ketuanya. Setelah berhari-hari persiapan en mau dipublikasikan, ehhhh, malah lab komp skul saia yg gak dikasih pake. Sedih sekali padahal kegiatannya positif bgt. Katanya sich lab komp skul dah gak boleh dipake di luar KBM, en tu dari hasil rapat guru kami kemaren. Yaodah, apa boleh baut, gak jadi dech.

Truz, t’tanggal 10 Agustus 2008 diadakan sebuah penyeleksian anggota baru tuk sbuah ekskul bernama ICTOne SMANSA. Banyak yg lulus en ada juga gak lulus. Pusing gua, disuruh ngecek soal seleksi anak2 itu. Bawa pulang, disuruh bawa lagi besok. Besoknya lupa dibawa, dimarahin pula. Besoknya lupa dibawa lagi, malamnya orang2 dah SMS suruh bawa, saia bakal tewas hari itu jg . Yah hari itu, saia sembunyi di musholla skul, en malah digrebek pula, abis gua. Tapi besoknya dibawa.

Nah di akhir pekan ini, SMANSA bakal ngadain bazar pada Sabtunya en upacara hari Minggunya. Buat capek nich. Tapi akhirnya libur hari Senin nanti.

Persiapan tuk bulan Ramadhan, SMANSA jg ngadain PDR (Pekan Diskusi Ramadhan), kegiatan terbesar bagi umat muslim SMANSA, kurasa. Saia yg jadi angsie Acaranya. Ngedisain acara. Disuruh bikin badge en sertifikat.

Akhir cerita, stress bercampur enjoyment cerita hidup ini bakal saia jalanin

Posted on Saturday, 16 August 2008, in Diary. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. sukses dech , sebenarnya bole mampir ke bazarnya ngga ya di hari minggu ???
    nanya dulu ni

  2. mushola kq dijadi2n tpt ngumpet???
    ada2 aj nech…🙂

  3. @realylife
    Bang, bazarnya cuma hari Sabtu. Mank hari Minggu mau ikut upacara?
    Btw, maaf ya bang Sabtu ini gak bisa datang.

    @My
    t4 ngumpetnya orang alim…😛

  4. hei..hei, yang kemarin ngasih semangat di blog saya.
    semangat juga dong!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: