Posting dari WP Android

Sekedar bersenang-senang saja. Izinkan saya untuk memperkenalkan sebuah aplikasi yang cocok bagi anda penggemar blogging WordPress, yaitu WP for Android. Aplikasi ini sudah lama diproduksi dan tetapĀ  bertahan sampai sekarang dengan berbagai perkembangan yang menarik.
Saya memposting tulisan ini menggunakan aplikasi tersebut. Dan ternyata cukup nyaman menggunakannya. Tampilannya menarik membuat saya betah membuka di aplikasi ini. Dan fiturnya yang interaktif memudahkan saya untuk mengelola blog saya. Untuk melihat-lihat, saya kasih skrinsyutnya di bawah :

image

menu utama

About rizkivmaster

deep cold person with a noctural background

Posted on Tuesday, 3 April 2012, in 1. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,296 other followers

